PROPOSAL PENAWARAN KERJASAMA BAZZAR ( konsumsi untuk acara- acara , party , meeting )

. Banyaknya Kebutuhan makan dan minum untuk acara-acara ( konsumsi ) , kami dari AMAZY ( magfood ) memberikan kemudahan untuk pengadaan konsumsi yang diadakan di Lokasi yang Bapak/ Ibu keLoLa , kami teLah berpengaLaman daLam menangani kebutuhan / pengadaan konsumsi untuk acara acara di sekoLah , Instansi dan perusahaan , pada proposaL kerjasama ini , kami menawarkan paket paket khusus untuk acara acara yang akan diadakan di Lokasi Bapak / Ibu keLoLa ...

HP= 081999034504 .
fLexi = 03619233604 .
twitter @yulibali13 .

. MagFood Amazy .
Jasa business development yang sudah dikembangkan adalah konsep kemitraan usaha dengan nama Inovasi Usaha Mandiri dengan merk MagFood Amazy di bawah payung PT MagFood Amazy Internasional yang mulai dikembangkan mulai tahun 2003 menjadi pioneer dalam konsep kemitraan (franchise) skala UKM dan sampai sekarang sudah mempunyai gerai lebih dari 250 outlet di seluruh Indonesia.
Pada bulan Juni 2007 PT MagFood Amazy Internasional melaunching merk MagFood Amazy mempunyai segmentasi pasar di kelas menengah dan focus menggarap pasar ABG dan remaja. Saat ini MagFood Amazy sudah membuka outlet di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Maluku dan Flores serta akan terus dikembangkan di seluruh wilayah Indonesia dengan konsep franchise.

Pola kemitraan seperti ini akan mendorong pengusaha-pengusaha baru dengan modal yang terjangkau untuk memiliki suatu usaha bidang makanan yang dapat dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum.









VIDIO MOTIVASI

KLIK TULISAN WHATSAPP DI BAWAH INI